Saturday, January 7, 2017

Rahasia Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturizer

 Rahasia Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturizer

Perawatan kulit sangat penting untuk kita lho. Sebab, kulit yang terawat dengan baik akan membuat kita lebih percaya diri setiap harinya. Salah satu perawatan kulit yang perlu kita lakukan adalah dengan menggunakan skincare yang melembabkan, menyehatkan dan melembutkan kulit. Tapi, terkadang kita sering malas menggunakan pelembab kulit seperti hand and body lotion, body butter dan body cream karena cenderung lengket di kulit kan? Buat kamu yang selama ini merasa tidak nyaman dengan pemakaian pelembab kulit yang meninggalkan efek lengket, aku punya solusinya untuk kamu. Apa solusiku? Jawabannya adalah Redwin Sorbolene Moisturizer. Nah, makanya dalam artikelku kali ini, aku akan membahas mengenai cara mendapatkan kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturizer. Simak ya!




Tentang Produk Redwin

Mungkin masih ada diantara kalian yang belum tahu apa itu Redwin. Redwin merupakan brand  dari Australia yang diproduksi oleh Pharmacare Laboratories Pty Ltd, produk-produknya memberikan solusi untuk perawatan kulit dan rambut kita. Selain itu, Redwin juga berkomitmen kepada konsumen dengan mendesain produk yang secara khusus mampu melembutkan, memelihara, menghidupkan, membersihkan, menyegarkan, menjaga kesehatan kulit dan rambut serta mengembalikan vitalitas kulit. Sebagai tambahan informasi untuk kalian, pada tahun 2015 lalu, Redwin dipilih oleh Women's Health Indonesia sebagai produk lotion terbaik dan di Australia sendiri, Redwin Sorbolene Moisturizer menjadi pelembab kulit dengan penjualan no 1. Disamping Sorbolene Moisturizer, Redwin juga mengeluarkan Sorbolene Body Wash dan Sorbolene Hand Wash lho. 

Deskripsi Produk

Redwin Sorbolene Moisturizer adalah pelembab kulit yang bisa dipakai ke seluruh tubuh dan dilengkapi dengan vitamin E, Sorbitol serta 10% Glycerine. Produk ini tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya untuk kulit seperti paraben, pewarna dan pewangi. Justru, Redwin Sorbolene Moisturizer mempunyai pH yang seimbang untuk kulit kita.

Manfaat Penggunaan Redwin Sorbolene Moisturizer dengan Vitamin E :

- Melembabkan dan menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit dari iritasi
- Mencegah dan mengatasi kulit kering, kasar dan bersisik
- Membuat kulit lebih kenyal dan semakin elastis
- Vitamin E yang berasal dari minyak biji gandum berguna sebagai antioksidan yang mampu melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini

Selain manfaat-manfaat tersebut di atas, ternyata Redwin Sorbolene Moisturizer juga bisa digunakan untuk melembabkan tangan kalian sebelum bekerja, mengatasi ruam popok dan kulit pada bayi, menyegarkan kulit yang tersengat sinar matahari, mempermudah saat mencukur bulu kaki, ketiak dan wajah serta membantu menghapus makeup di wajah kita. Wah, Redwin Sorbolene Moisturizer benar-benar multifungsi ya!

Cara Pemakaian 

Pemakaian Redwin Sorbolene Moisturizer sangat mudah yaitu kalian tinggal mengaplikasikannya ke seluruh tubuh secara merata. Kalian juga bisa mengaplikasikan dalam jumlah yang sedikit dulu, baru pakai lagi. Agar kalian mendapatkan hasil yang maksimal, usahakan untuk menggunakan Redwin Sorbolene Moisturizer setiap habis mandi dan setelah terpapar sinar matahari.

Packaging




Kemasan Redwin Sorbolene Moisturizer bisa dibilang sederhana namun tetap menarik. Redwin Sorbolene Moisturizer dikemas dalam bentuk tube plastik dan memiliki tutup flip-flop. Untuk memastikan kualitas produk, Redwin Sorbolene yang baru selalu disegel dengan pelindung alumunium. Jangan lupa membuka segel alumuniumnya terlebih dahulu sebelum kalian menggunakan Redwin Sorbolene Moisturizer ya. Sebenarnya model tube dan tutup flip-flop hanya dikhususkan untuk Redwin Sorbolene Moisturizer yang berukuran 100 gram, sementara untuk yang kemasan 500 gram memiliki pump (pompa).

Tekstur dan Aroma





Redwin Sorbolene Moisturizer mempunyai tekstur krim putih kental yang padat, tapi masih ringan. Pertama kali aku memakai Redwin Sorbolene Moisturizer, aku merasa krim pelembab ini sedikit lengket di kulit. Tidak perlu menunggu lama setelah itu, Redwin Sorbolene Moisturizer mudah menyerap ke kulitku dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit sama sekali.

Nah, untuk aroma Redwin Sorbolene Moisturizer ini aku juga susah mendeskripsikannya. Kalau menurutku pribadi sih, aromanya mirip dengan bau obat gitu, cuma tidak kuat kok. Buat kalian yang tidak suka aroma obat, jangan khawatir karena aromanya tidak mengganggu. Malah ini yang menjadi nilai plus dari Redwin Sorbolene Moisturizer, tidak adanya penambahan pewangi membuat aroma Redwin Sorbolene Moisturizer berasal dari bahan-bahan alami yang digunakannya.

Hasil Pemakaian


[Sebelum Pemakaian]


[Sesudah Pemakaian]


Aku mengaplikasikan Redwin Sorbolene Moisturzer minimal dua kali dalam sehari, yaitu setelah mandi. Namun, terkadang ketika aku banyak beraktivitas di luar ruangan aku juga menggunakan Redwin Sorbolene Moisturizer untuk menjaga kelembaban kulitku. Hal yang aku rasakan sesudah menggunakan Redwin Sorbolene Moisturizer di kulitku adalah kulit menjadi sehat dan lembut. Selain mendapatkan kulit sehat dan lembut, aku juga merasakan kulitku semakin lembab lho. Kulit tubuhku termasuk ke dalam kulit kering, sejak aku memakai Redwin Sorbolene Moisturizer, kulitku menjadi tidak kering lagi. Kulitku juga menjadi lebih kenyal dan kencang. Jadi aku sekarang suka mengelus-elus kulitku sendiri karena aku senang kulitku menjadi kenyal gitu.

Oh ya, apalagi akhir-akhir ini kan cuacanya sedang tidak bisa ditebak. Kadang pas siang hari, cuacanya panas tapi waktu malam hari cuacanya berubah menjadi dingin kan. Faktor cuaca juga yang menyebabkan kulitku kadang menjadi mudah mengalami iritasi seperti gatal dan kemerahan. Makanya aku sekarang tidak lupa menggunakan Redwin Sorbolene Moisturizer terutama sehabis mandi. Aku tidak mau iritasi kulitku berlanjut dong. Supaya kulit tubuhku tetap sehat dan lembut, aku selalu merawat kulitku menggunakan Redwin Sorbolene Moisturizer. Sebagai perempuan yang tinggal di negara tropis seperti di Indonesia, aku sadar bahwa menjaga kulitku tetap lembab, sehat dan lembut menjadi sangat vital. Untung sekarang aku menemukan produk perawatan kulit yang aman untuk kulitku, Redwin Sorbolene Moisturizer.

Secara keseluruhan aku sangat menyukai dan puas dengan Redwin Sorbolene Moisturizer, selama 2 minggu ini tidak ada permasalahan di kulitku. Redwin Sorbolene Moisturizer terbukti bekerja untuk melembabkan, membuat kulit sehat dan lembut, aman digunakan untuk seluruh anggota keluarga serta sangat direkomendasikan bagi kalian yang mempunyai kulit sensitif.

Andai saja Redwin Sorbolene Moisturizer sudah dari dulu masuk ke Indonesia, tentu permasalahan-permasalahan kulit seperti kulit kasar, ruam, kemerahan, bersisik akan mudah diatasi dan kulit kita menjadi sehat dan lembut. Baiknya lagi nih, Redwin Sorbolene Moisturizer bisa digunakan mulai dari laki-laki, perempuan, bayi, anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua lho.

Positif (+) 

- Bebas paraben, pewangi dan pewarna
- Aman untuk bayi, anak-anak dan kulit sensitif
- Sangat melembabkan kulit
- Memelihara dan merawat kulit
- Kulit menjadi sehat dan lembut
- Kulit kenyal dan kencang
- Halal
- Mudah menyerap ke kulit

Negatif (-)

- Tidak Ada


Nah, kalian sekarang sudah tahu kan rahasia mendapatkan kulit yang sehat dan lembut? Caranya adalah menggunakan perawatan kulit dengan produk Redwin Sorbolene Moisturizer. Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang Redwin Sorbolene Moisturizer, kalian bisa mengunjungi Fan Page Redwin ya.

Sampai jumpa!










1 comment:

Udang Tahu Saus Skippy® Peanut Butter

Saya dari dulu memang menyukai hobi masak. Bahkan sewaktu masih kuliah pun, saya lumayan sering memasak makanan sendiri, alih-alih memb...