Sunday, July 10, 2016

Fres & Natural Splash Cologne Review

Fres & Natural Splash Cologne Review

Halo beauties! Sebagian besar dari kalian tentu pernah memakai pewangi entah itu parfum, body splash, eau de toilette, splash cologne. Tubuh yang wangi dapat meningkatkan kepercayaan diri kita. Gak mau kan lagi ngumpul asik dan ada acara penting bareng orang yang tersayang tapi ada masalah bau badan? Tubuh yang wangi akan lebih membuat orang-orang di sekitar kita nyaman sama kita hehe.




Makanya kali ini aku mau mereview salah satu pengharum badan yaitu Fres & Natural Splash Cologne.  Aku sebelumnya emang kurang mempedulikan masalah bau badan dan sangat jarang memakai pengharum badan/tubuh. Tapi, hidup  harus berubah ke arah yang lebih baik dong ya. Jalan-jalan ke supermarket dan udah mau tutup juga supermarketnya, bingung pilih varian yang mana akhirnya ambil aja deh yang Juicy Crush karena warna kemasannya menarik dan aromanya paling masuk di aku yang ini.


Pas beli kemaren harganya sekitar 5 ribuan Rupiah gitu. Satu Fres & Natural Splash Cologne Juicy Crush isinya sebanyak 75 ml. Lumayan banyak ya. Kemasannya eye-catching sih menurutku karena warnanya ceria-ceria didominasi orange dan hijau muda. Wadahnya terbuat dari plastik. Varian ini memiliki semacam tagline “Juicy Up Your Mood”. Sepertinya sih supaya ketika kita memakainya dapat membuat kita selalu segar termasuk mood kita. Oh ya, varian Juicy Crush ini dilengkapi juga dengan Aloe Vera Extract yang mencegah timbulnya noda di baju kita terutama baju yang warnanya putih, kan gak wow kalau ada noda kekuningannya.


Ketika kita memakai Fres & Natural Splash Cologne Juicy Crush, akan ada Triplelicious Mood yang kita dapatkan yaitu Lively Fresh, Cheerful, Playful. Komposisi dari varian Juicy Crush adalah sebagai berikut: Ethyl Alcohol, water, perfum, glycerine, PEG7 Glyceryl Cocoate, PEG40 Hydrogenated castor oil, Propylene Gycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Citric Acid.


Warna Splash Cologne dari Fres & Natural varian Juicy Crush ini seperti air jadi emang bening gitu. Aromanya sendiri menurutku yang paling netral gak begitu menggangu, maksudnya aromanya lembut kek wangi bunga-bunga. Karena namanya splash cologne ya pakenya tinggal percikan ke bagian tubuh yang diingkan bisa tangan, ketiak, leher, badan intinya. Kalau foto di bawah ini aku coba pake di tanganku. Wanginya menurutku tetap awet setelah beberapa jam hanya saja gak sewangi pas awal-awal pake, kalau mau wangi ya pakai lagi. Menurutku harganya terbilang terjangkau, wanginya terbilang kalem, isi lumayan banyak. Kelemahan hanya pada daya tahan aroma splash cologne aja.


Secara keseluruhan Fres & Natural Splash Cologne Juicy Crush dapat nilai 7/10. Sampai jumpa review berikutnya. Stay tune ya J

No comments:

Post a Comment

Udang Tahu Saus Skippy® Peanut Butter

Saya dari dulu memang menyukai hobi masak. Bahkan sewaktu masih kuliah pun, saya lumayan sering memasak makanan sendiri, alih-alih memb...