Saturday, July 9, 2016

Ovale Facial Lotion Review

Ovale Facial Lotion Review

Pagi ladies! Gimana kabar kalian hari ini? Semoga kalian selalu sehat dan cantik ya. Pagi ini aku mau memberikan review tentang Ovale Facial Lotion yang Aloe Vera dengan ekstrak Yam Bean (Bengkoang), Vitamin A dan E. Kalau kalian sering beraktivitas di luar ruangan dimana banyak debu dan polusi, produk ini bisa menjadi pembersih untuk wajah dan leher kalian girls. 


Ovale Facial Lotion Whitening yang aku coba memiliki netto 200 ml. Berfungsi untuk membersihkan kotoran dan sisa tata rias. Diperkaya dengan Ekstrak Lidah Buaya, Vitamin A & E membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit. Kandungan Ekstrak Bengkoang di dalamnya membantu mencerahkan kulit wajah kita ya ladies. Oh ya, kemasannya transparan dari plastik disertai gambar bengkoang dan aloe vera. Tempat keluarnya cairan (mulut kemasan) ukurannya kecil jadi kalau kalian tuang tonernya gak langsung keluar banyak gitu. Anak kosan, ngirit wajib hukumnya haha.


Cara Pakai: Tuangkan pada kapas, usap pada wajah dan leher sampai bersih. Gunakan setiap hari secara teratur untuk hasil maksimal. Jangan gunakan jika kulit sedang terluka atau terbakar. 


Warna cairan dari Ovale Facial Lotion ini seperti air ya bening gitu. Meskipun namanya Facial Lotion tapi lebih ke toner aja sih menurutku. Aromanya sendiri seperti bau bengkoang dan aloe vera dan sedikit bau Alcohol Denat (?) aja. 


Itu kapas yang aku kasih Ovale Facial Lotion Whitening di tengah kapasnya. Setelah itu aku coba pakai dan usap-usapkan di wajah dan leher aku. Pakainya pas sore ketika mukaku udah kotor karena hampir seharian dari pagi sampe sore berada di luar ruangan. Pas banget kan ya momentnya haha. 



Aku ngusap-ngusapinnya selama 2 menit gitu sampai ke leher bagian belakang tempat daki-daki berkumpul dan bercengkerama selama ini (apaan ya). Terlihat kan kalau wajah dan leherku kotor akibat debu dan polusi. Kapas yang semula bersih menjadi kecoklatan setelah menjalankan amanatnya membersihkan kotoran di wajah dan leher. Habis aku pakai sih muka jadi bersih gitu. Cuma karena kulitku kombinasi, berminyaknya hanya di daerah T, jadi aku sedikit mengalami kulit kering di area seperti pipi, dagu, leher. Ovale Facial Lotion Whitening ini emang membantu kok untuk membersihkan kotoran di wajah dan leherku.

Secara keseluruhan sih aku suka karena isinya cukup banyak 200 ml, diperkaya ekstrak bengkoang dan lidah buaya. Poin minus cuma sedikit membuat kering di luar area T. Ovale Facial Lotion Whitening dapat nilai 8/10. 

Sekian dulu reviewku tentang Ovale Facial Lotion Whitening. Salam cantik selalu!



No comments:

Post a Comment

Udang Tahu Saus Skippy® Peanut Butter

Saya dari dulu memang menyukai hobi masak. Bahkan sewaktu masih kuliah pun, saya lumayan sering memasak makanan sendiri, alih-alih memb...