Sunday, July 3, 2016

Garnier Light Complete Super Essence

Garnier Light Complete Super Essence Review

Selamat pagi menjelang siang cantik! Apa kabar kalian semua? Hari ini aku mau memberikan review tentang Garnier Light Complete Super Essence yang aku dapat secara gratis dari Home Tester Indonesia. Garnier Light Complete White Speed Super Essence Spot Defense Whitening Serum merupakan serum yang dilengkapi dengan WhiteSpeed Essence, Pure Lemon Essence, dan kadar vitamin C tertinggi.


Produk  ini (Garnier Skin Naturals Spot Defense Whitening Serum) adalah inovasi baru dai Garnier Light Complete WhiteSpeed Super Esssence, untuk perawatan intensif pencerah kulit dengan kandungan WhiteSpeed Essence dan kadar vitamin C tertingginya. Selain itu, serum Garnier ini juga diperkaya dengan 5 bahan aktif yang mampu menyerap dengan cepat hingga ke dalam lapisan kulit dan bekerja pada berbagai tahap proses penggelapan kulit. Diperkaya juga dengan PROVEN AKTIF yang membantu mengurangi melanin penyebab penggelapan kulit hingga 85% dalam 6 hari. Klaim ini didasarkan uji in vitro.



Tetes demi tetes penggunaan Garnier Light Complete Super Essence akan membuat kulit tampak bertransformasi:

a) Warna kulit tampak lebih cerah, bening dan merata 
b) Tekstur kulit terasa lebih halus dan lembut
c) Noda hitam tampak semakin samar dan berkurang



Isi serum ini sekitar 10 ml ya. Kemasannya terbuat dari plastik gitu dengan ujung tempat keluar serum bermulut pipih dan runcing. Aku suka sih karena ini bikin kita gak boros sewaktu mengeluarkan serum dari kemasannya aja. Kalau harganya aku kurang tahu ya berhubung dapat ini secara gratis hehe.



Cara pemakaiannya yaitu gunakan pada siang dan malam hari, oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, sebelum menggunakan pelembabmu sehari-hari. Biar kamu dapat hasil maksimal, dipakai secara rutin ya.


Serum Garnier Light Complete Super Essence berwarna putih bening seperti warna air. Teksturnya sangat cair sih karena ini kan emang serum jadi cair gitu. Wangi serumnya wangi lemon karena Garnier Light Complete Super Essence mengandung ekstrak sari lemon. 



Ini aku mencoba memakai serumnya di tangan dan hasilnya serumnya cepet meresap, tanpa meninggalkan rasa lengket di kulitku, Emang beberapa detik pertama, sedikit lengket tapi lama-lama hilang. Wanginya seger dan aroma lemonnya gak begitu kuat kok. Masih normal lah ya. 

Aku suka sih secara keseluruhan cuma untuk pemakaian 6 hari berturut perubahan di wajah aku sedikit lebih cerah. Oke, sekian dulu ya review dari aku. 




9 comments:

  1. Wah... Tapi selama ini belom ada muncul efek negatif kan? Aku mau nyoba nih, tapi takut ntar muncul jerawat lagi...
    Hihi

    ReplyDelete
  2. Halo Aoi Jchan, salam kenal ya. Kalau aku selama ini belum ngalami breakouts seperti jerawat gitu. Cuma mesti telaten aja makainya kalau serum ini bisa dipakai siang dan malam hari kok.

    ReplyDelete
  3. Salam kenal balik :D
    Oh gitu, ok deh. Makasih info nya.

    ReplyDelete
  4. Salam kenal balik :D
    Oh gitu, ok deh. Makasih info nya.

    ReplyDelete
  5. Oya mampir juga ya : telur-kucing.blogspot.com
    Sankyuu~ ^^

    ReplyDelete
  6. Aoi Jchan :Oke, uda mampir. Saling cek postingan ya. Thank you.

    ReplyDelete
  7. Btw boleh minta alamat email nya? Oya udah ganti domain : Bulubulu-kucing.blogspot.com
    :V
    Lol, ngerasa ada yang ganjal sama nama nya.

    ReplyDelete
  8. Boleh. Ini emailku: indahdebriyanto@gmail.com Namanya lucu dan unik kok :)

    ReplyDelete

Udang Tahu Saus Skippy® Peanut Butter

Saya dari dulu memang menyukai hobi masak. Bahkan sewaktu masih kuliah pun, saya lumayan sering memasak makanan sendiri, alih-alih memb...