Friday, July 8, 2016

Pixy Facial Foam Brightening Review

Pixy Facial Foam Brightening Review

Halo girls! Maaf ya beberapa hari aku gak nulis karena lagi liburan dan sedang menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN) lagi. Tapi aku tetap semangat nulis review-review buat kalian semua kok. Nah review kali ini akan membahas tentang Pixy Brightening Facial Foam. Kalian yang uda baca-baca post aku sebelumnya pasti tahu kalau aku menggunakan beberapa  produk Pixy. Facial Foam Pixy yang Brightening ini ditujukan untuk kalian yang mau mendapatkan kulit bersih, tampak lebih cerah dan tidak kering.


Aku beli Pixy pas lagi belanja di supermarket gitu. Aku beli yang ukuran 50 gram dengan harga 11 ribuan Rupiah. Ada juga yang ukuran 100 gram yang harganya lebih murah karena sekitar 18 ribuan aja. Kemasan Pixy menurut aku warnanya cerah-cerah ya seperti Pixy Facial Foam Brightening yang didominasi warna biru muda dan putih. Kemasannya terbuat dari plastik.

Pixy Facial Foam Brightening ini mengandung AHA dan HS Protein yang dapat mengangkat kotoran, debu, kelebihan minyak tanpa membuat kulit terasa kering. Kulit terasa lebih lembut dan segar. Selain itu, Pixy Facial Foam Brightening juga dilengkapi dengan formula 2-WAY BRIGHT:

*Natural Whitening Powderr -> membuat kulit tampak lebih cerah
*Derivat Vitamin C dan Aloe Vera Extract



Tempat keluarnya facial foamnya ukurannya sedang, gak terlalu kecil dan terlalu besar juga. Untuk mengeluarkan isi facial foamnya cukup ditekan aja cuma bagiku emang sedikit susah karena facial foamnya ukurannya lumayan padat, maksudnya ngga lumayan cair gitu. 


Facial foamnya berwarna putih susu ya. Aku biasanya cukup mengeluarkan facial foamnya sepanjang 1 cm aja udah cukup buat seluruh muka, bahkan wajah dan leher aku, Seperti yang uda aku bilang tadi, facial foam ini cukup padat. Makanya pas aku tuang ke tangan dia masih terjaga konsistensinya. Kalau untuk wanginya sih enak dan aku suka aja sih. Gabungan floral dan lemon gitu (?). 


Cara pakainya yaitu keluarkan isi facial foamnya, basahi dengan air hingga berbusa. Setelah dibasahi dengan air dan dibuat berbusa, dapat dilihat kalau mudah untuk menghasilkan busa yang cukup banyak dari Pixy Facial Foam Brightening ini.



Aku akan mencoba apakah facial foam Pixy yang Brightening ini mampu menghapus makeup juga. Dalam foto tersebut aku kasih lipstick matte dan liptint yang cukup tebal dan tunggu beberapa menit sebelum aku usapkan dan pake facial foamnya.



Pas aku usapkan dan bersihkan lipstick dan liptint di tangan aku, warna busa yang semula putih menjadi agak oranye gitu seperti warna lipstick dan liptintnya. Aku tunggu sekitar 1-2 menit sebelum aku bilas. 


Foto di atas adalah foto setelah aku membilasnya dengan air. Tangan aku yang sebelumnya ada lipstick matte dan liptintnya bisa hilang dengan sempurna. Tanganku juga menjadi sedikit lebih cerah dan bersih. Hanya saja tanganku terasa sedikit kering setelah itu dan sedikit kesat juga. Cuma gak kering banget kok. Untuk efek mencerahkannya, emang perlu dicoba hingga beberapa minggu sih bukan dalam beberapa kali aja, supaya hasil maksimal.

Overall, harganya terjangkau dan klaimnya sesuai, akan tetapi emang sedikit membuat kulit kering aja kalau di aku. Mungkin buat kalian yang memiliki tipe kulit berminyak, kalian tidak akan mengalami sedikit kulit kering. Pixy Facial Foam Brightening ini dapat skor 8.5/10 dariku ya.

Sampai jumpa di reviewku selanjutnya!







No comments:

Post a Comment

Udang Tahu Saus Skippy® Peanut Butter

Saya dari dulu memang menyukai hobi masak. Bahkan sewaktu masih kuliah pun, saya lumayan sering memasak makanan sendiri, alih-alih memb...