Wednesday, August 10, 2016

OVALE Bedak Dingin Ekstrak Mutiara Review

OVALE Bedak Dingin Ekstrak Mutiara Review

Hai para pembaca yang kucintai semua :) Siapa yang hobi maskeran? Aku pribadi lebih sering maskeran di rumah. Selain lebih hemat juga enak ga perlu capek-capek keluar rumah. Dulu aku juga pernah nyoba maskeran pake bedak dingin cuma kok agak susah ya nyarinya. Eh, senengnya pas tau Ovale ngeluarin varian Bedak Dingin di pasaran. Maskeran pake bedak dingin jadi gak susah lagi deh.


Aku beli masker ini seharga IDR 5500 di supermarket di kotaku. Kemasannya aku suka karena berwarna pink dan putih ada gambar butiran mutiara gitu. Ovale Facial Mask Bedak Dingin Whitening Mutiara mengklaim membantu menjadikan kulit tampak cerah bercahaya.



Bedak Dingin Ovale dengan Ekstrak Mutiara merupakan masker wajah yang berbentuk mutiara yang memberikan sensasi dingin, menyegarkan kulit wajah setelah terkena sinar matahari dan membantu mengangkat sel kulit mati. Diperkaya dengan Ekstrak Mutiara yang membantu mencerahkan kulit wajah. Kulit wajah terasa kencang, segar, lembut dan tampak cerah bercahaya. 


Bentuknya emang seperti mutiara ya girls. Dalam satu kemasan ada sekitar 30 butir bedak dingin dengan ukuran setiap butirnya kurang lebih 0,5 gram. Nettonya berarti 15 gram setiap kemasan Ovale Bedak Dingin Mutiara ya. 


Bahan-bahan Ovale Bedak Dingin Mutira antara lain Oryza sativa (Rice) Powder,  Talc, Kaolin, Pearl Powder, Sodium Benzoate, Fragrance. Wow, ada ekstrak mutiaranya! Udah pada tahu kan kalau permaisuri cantik di jaman dulu pake perawatan yang mengandung ekstrak mutiara gitu.


Cara pakai Ovale Bedak Dingin Mutiara yaitu :

1. Tuangkan 9-10 butiran masker ke dalam wadah yang bersih.
2. Larutkan butiran masker dengan air secukupnya (sekitar 1 sendok makan).
3. Oleskan masker pada wajah dan leher yang bersih dan kering. Hindari bagian mata dan bibir. Biarkan selama 10-15 menit hingga mengering. Basuh dengan air hangat hingga bersih.
4. Tutup sachet kembali dengan rapat, untuk penggunaan selanjutnya. Agar hasil maksimal, pakailah bedak dingin Ovale secara teratur 2 kali seminggu.

Sebelum maskeran


Sesuai petunjuknya, aku larutkan 9 butiran dengan air. Aku tunggu hingga agak hancur karena kalau langsung dhinacurkan agak keras ya girls dan susah hancurnya. 


Nah, itu adalah foto pas maskernya sudah tercampurnya secara merata dan siap digunakan ya girls ke wajah dan leher kita.


Aku mengoleskan masker ini memakai tangan karena kuas maskernya ketinggalan. Jadi maaf ya kalau gak serapi pakai masker dengan kuas. Setelah dioleskan Ovale bedak dingin, ada sensasi sejuk di wajahku. Masker yang mulai mengering pun membuat kulit kita terasa kencang kek ditarik-tarik gitu. Tapi tenang aja ga sakit kok. Aku juga suka dengan aroma bedan dingin ini karena wanginya menenangkan pikiran.


Setelah kubilas, aku dapat merasakan kalau wajahku menjadi lebih segar, lembut dan lebih cerah dari sebelumnya. Satu hal lagi yang aku suka adalah Ovale Bedak Dingin membuat kulitku menjadi semakin halus. Yeay! seneng deh pokoknya.

Oke girls, sekian dulu ya reviewku mengenai Ovale Bedak Dingin dengan Ekstrak Mutiara. Salam cantik selalu!





No comments:

Post a Comment

Udang Tahu Saus Skippy® Peanut Butter

Saya dari dulu memang menyukai hobi masak. Bahkan sewaktu masih kuliah pun, saya lumayan sering memasak makanan sendiri, alih-alih memb...