Wednesday, August 10, 2016

Nikmatnya Mudik dan Bepergian Bersama Bhinneka Patas Executive

Nikmatnya Mudik dan Bepergian Bersama Bhinneka Patas Executive

Mudik seolah telah menjadi sesuatu yang wajib dilakukan terutama bagi sobat blogger yang mendapatkan cuti, libur panjang untuk melepas rindu dengan sanak keluarga di rumah tercinta. Momen tersebut begitu dinantikan oleh banyak orang. Tapi, soal memilih jasa transportasi yang akan digunakan, tentu sobat blogger sebaiknya cermat dalam memilih. Kecermatan memilih jasa transportasi sangat penting agar perjalanan mudik sobat blogger aman dan nyaman. 

Selain mudik, sobat blogger semuanya tentu sering bepergian ke daerah lain. Baik untuk urusan kerja, menemui orang tersayang maupun urusan lainnya. Sobat blogger pastinya mencari jasa transportasi yang memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan, bukan? Sekarang sobat blogger tidak perlu bingung dan pusing-pusing mencari angkutan untuk bepergian ataupun mudik. Kenapa bisa demikian? Karena sejak 1 April 2016 PT. BHINNEKA SANGKURIANG TRANSPORT atau yang biasa disebut Bhinneka Sangkuriang memiliki layanan Patas Executive dengan tujuan Cirebon-Bandung PP. 

Sobat blogger tidak perlu ragu lagi dengan pelayanan dari PT. BHINNEKA SANGKURIANG TRANSPORT karena perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang angkutan antar kota dan antar provinsi yang berdomisili di Cirebon, Bandung, Bekasi dan Sukabumi telah memiliki pengalaman melayani selama puluhan tahun. P.O. BHINNEKA yang berdiri tahun 1972 di Cirebon lalu disusul dengan P.O. Sangkuriang tahun 1989 di Bandung sebagai subsidi P.O. BHINNEKA. Namun, sejak tahun 2012, kedua P.O. bertransformasi menjadi PT. BHINNEKA SANGKURIANG TRANSPORT dengan staff ribuan orang. 


Bhinneka Sangkuriang Patas Executive tidak akan menaikkan penumpang dari sembarang tempat. Bus Bhinneka Patas Executive hanya menjemput penumpang yang ada di pool atau agen-agen yang sudah bekerjasama saja dengan Bhinneka Patas Executive. Nah, makanya proses keberangkatan Bhinneka Patas Executive dilakukan dari Pool to Pool. Armada Patas Executive juga tidak akan masuk ke terminal, namun akan masuk ke Pool Cirebon yang berlokasi di Jl. Pilang Raya - Kedawung dan Pool Bandung beralamat di Jl. Soekarno Hatta, Mekar Wangi. 


Fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh Bhinneka Patas Executive?

a) Seat 2-1
b) Full AC
c) Audio Video
d) Free WiFi
e) Reclining Seat (kursi dapat dibaringkan)
f) Charger USB
g) Free Drink
h) Selama Perjalanan Dipandu Oleh Pramugari




Bhinneka Patas Executive mempunyai jadwal yang tetap, jadi sobat blogger gak perlu bingung jadwal pastinya kapan ya. Berikut jadwal keberangkatan dari Pool :

1. Pool Cirebon :  07.00 dan 15.00 WIB, khusus Jumat buka pemberangkatan sore pukul 17.00 WIB
2. Pool Bandung : 07.30 dan 15.00 WIB

Lokasi Pool Cirebon : Jl. Pilang Raya No. 587 Kedawung (Sebelah RS Permata)
Lokasi Pool Bandung : Jl. Soekarno-Hatta No. 385 Mekarwangi (RM Bintaro)

Bagi sobat blogger yang ingin mudik maupun bepergian juga bisa melakukan reservasi/pemesanan melalui telepon/WA ke nomor berikut ini  :

* Cirebon : 0812-14000-600
* Bandung : 0812-14000-900

Sobat blogger semua juga bisa mendatangi agen-agen langsung yang telah bekerjasama dengan Bhinneka Executive di lokasi-lokasi berikut :

- BHINNEKA TAXI (Terminal Harjamukti, Cirebon)
- Perempatan Jl. Bypass - Jl. Kanggraksan, Cirebon
- Depan Goa Sunyaragi (RM Padang Purnama, Cirebon)
- Sebelah POM Bensin BIMA, Cirebon
- Titipan Kilat Kedawung, Cirebon 
- Bawah Fly Over Tol Plumbon, Cirebon
- Lampu Merah Plumbon, Cirebon
- Sebelum Jembatan Jamblang, Cirebon
- Sebelah Kantor Palimanan, Cirebon
- Cileunyi, Bandung

Rute Bhinneka Patas Executive ialah Pool Pilang-Kedawung-Palimanan-Tol Cipali-Kertajati-Sumedang-Pool Bandung (arah sebaliknya apabila perjalanan dari Bandung).




Serunya lagi nih, Bhinneka Patas Executive sering memberikan promo untuk penumpang pelajar/mahasiswa. Sobat blogger yang masih pelajar atau berstatus mahasiswa tinggal menyerahkan fotokopi kartu pelajar atau Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan akan mendapatkan potongan harga khusus. Misalnya di bulan Juli 2016, ada potongan Rp 10.000,00 bagi pelajar atau mahasiswa. Lumayan kan sobat blogger?

Nah, itu dia beberapa info yang dapat penulis berikan untuk sobat blogger semua. Bhinneka Patas Executive yang ditunjang dengan fasilitas-fasilitas lengkap akan membuat mudik dan bepergian sobat blogger menjadi semakin nikmat. Mudik dan bepergian? Ya, Bhinneka Patas Executive pilihannya.


Referensi tulisan dan gambar:




No comments:

Post a Comment

Udang Tahu Saus Skippy® Peanut Butter

Saya dari dulu memang menyukai hobi masak. Bahkan sewaktu masih kuliah pun, saya lumayan sering memasak makanan sendiri, alih-alih memb...