Saturday, July 16, 2016

Pixy BB Cream Bright Fix Review

Pixy BB Cream Bright Fix Review

Halo ladies semuanya! Sebagian besar dari kalian sudah tidak asing lagi dengan BB Cream bukan? Pasalnya setelah datang Korean Wave produk kosmetik dan skincare dari negeri Ginseng tersebut diburu oleh para wanita di Indonesia. Sayangnya, harga BB Cream dari Korea terbilang mahal apabila sudah masuk ke Indonesia. Nah, untungnya nih brand Pixy ngeluarin BB Cream juga dengan harga terjangkau dan tentu lebih mudah didapatkan disini.



Aku tentu seneng banget dong gak perlu  merogoh kocek terlalu dalem lagi sekarang. Beli Pixy BB Cream Bright Fix ini di bawah 30 ribu pas itu karena sedang ada diskon di supermarketnya untuk brand Pixy. Kerdus/wadah Pixy Bright  Fix warnanya pink gitu ada semacam renda-renda putih motifnya dan telah kubuang yang sekarang entah kemana. 


Kemasan Pixy BB Cream Bright Fix memiliki warna dominan pink dan muda. Menurutku cute sih warnanya dan girly gitu. Isinya ada sekitar 30 ml. Aku milihnya yang shade Ochre atas saran dari mbak BA Pixy Pas itu mbaknya bilang kalau aku lebih cocoknya pake yang Ochre. Sempet bimbang sih tapi akhirnya menyerah dengan pilihan mbak BAnya. Haha. 


Mulut tempat keluar Pixy BB Creamnya kecil sih menurutku. Mungkin supaya pemakaiannya lebih cermat dan hemat aja. Pixy BB Cream Bright Fix mengandung SPF 30 dan PA+++. Formula Smart-Lock Powder di dalamnya mampu mempertahankan makeup tetap tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Pixy BB Cream Bright Fix dilengkapi juga dengan formula Non-Comedogenic yang telah teruji klinis tidak memicu timbulnya komedo. 


Teksturnya sedang ya maksudnya tidak terlalu kental tapi juga tidak terlalu cair juga, Sebagaimana tertulis di packagingnya, tekstur yang ringan berfungsi untuk menutup noda di wajah tanpa terkesan tebal. Kalian juga bisa menggunakan atau gak perlu pake bedak lagi setelah mengaplikasikan Pixy BB Cream Bright Fix ini. Warna Ochre merupakan shade yang paling terang diantara shade-shade lainnya.




Jujur saja ya, beberapa minggu ini wajah aku lumayan kusam karena cukup banyak aktivitas di luar kuliah terkait kegiatan dari kampus, jalan-jalan di siang hari dan sebagainya. Nah, kebetulan banget kan Pixy ini kita pakai karena dilengkapi dengan :

a) SPF 30 dan PA+++ untuk perlindungan optimal terhadap pengaruh sinar UVA dan UVB
b) Natural Whitening Extract & Derivat  Vitamin C sebagai whitening agent


Foto di atas adalah foto aku yang sudah memakai Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA+++. Aku pakainya dengan membuat dot-dot di 5 area wajah lalu aku baurkan merata. Pake dikit aja uda cukup mengcover wajah. Daya coveragenya bisa terbilang lumayan bagus lho. Kulit aku menjadi lebih cerah setelah menggunakan Pixy BB Cream. Pas foto di atas aku gak pake bedak lagi. Cuma aku kadang pake bedak lagi sih buat ngeset makeupnya. Setelah pemakaian beberapa jam wajah aku sedikit berminyak sih emang. Mungkin karena dasarnya aku yang punya tipe kulit wajah kombinasi kali ya. Aku pernah pakai ini seharian dari jam 7 pagi sampe sore dan hasilnya tetep masih oke kok.

Secara keseluruhan aku kasih skor 8/10 untuk Pixy BB Cream Bright Fix. Oke, sekian dulu reviewnya ya. Salam cantik selalu! 













No comments:

Post a Comment

Udang Tahu Saus Skippy® Peanut Butter

Saya dari dulu memang menyukai hobi masak. Bahkan sewaktu masih kuliah pun, saya lumayan sering memasak makanan sendiri, alih-alih memb...