Sunday, July 17, 2016

Pixy Woody Stick Deodorant Review

 Pixy Woody Stick Deodorant Review

Kalian semua tentu tahu kan kalau bau badan menjadi masalah yang cukup serius bagi banyak orang, entah itu cowok maupun cewek. Gak enak kan kalau kita lagi asyik berkumpul, ngobrol sama orang tersayang eh bau badan kita menggangu mereka dan buat mereka gak nyaman sama kita. Jangan sampai deh ya. Makanya, pemakaian deodoran dapat menjadi penolong untuk mengatasi masalah bau badan. 


Kali ini aku akan mereview tentang Pixy Stick Deodorant yang varian Woody. Dari sini kita udah tahu dong kalau deodorant ini berbentuk stik. Ada beberapa varian lain selain Woody, karena aku cukup suka warna orangenya yang eye-catching jadi kuambil deh. Oh ya, aku belinya di supermarket ya. Waktu itu aku beli dengan harga sekitar 5 ribuan rupiah aja. Kemasan Pixy ini didominasi warna putih dan orange.  


Kegunaan dari Pixy Stick Deodorant ialah untuk mengurangi bau badan. Stik deodoran Pixy dengan aroma Woody memberi kesegaran yang tahan lama dan mengandung 0.2% Triclosan. Nettonya adalah 21 gram jadi lumayan banyak isinya. 


Stik deodoran Pixy ini berwana oranye muda dan transparan. Teksturnya cukup lunak, aromanya sendiri cukup kuat bau Woodynya. Aku sih suka sama aromanya kek bau sandalwood (kayu cendana) yang kuat cuma gak bikin pusing kok. Itu cuma sebagian dari isi deodoran stik Pixy yang aku keluarin dari wadahnya. Jadi, masih banyak emang isinya.

Komposisi Pixy Woody Stick Deodorant yaitu Sd Alcohol 40-B, Propylene Glycol, Water, Sodium Stearate, Fragrance, Cetyl Alcohol, Triclosan, Menthol, Tocopheryl Acetate, Cl 15985, Cl 19140.


Pas aku usap ke tanganku, Pixy Stick Deodorant ini cepat banget meresap dan gak meninggalkan lengket. Ketika aku coba di ketiak pun, ada sensasi dingin karena Pixy ini mengandung Menthol kan ya. Selain itu, sekalipun kita berkeringat deodoran stik ini tidak membuat lengket di ketiak. Wanginya juga segar sih menurutku. Mungkin lebih baik kalau wangi/aromanya lebih banyak dan ada aroma buah-buahan juga seperti citrus misalnya hehe.

Sekian dulu review dariku mengenai Pixy Woody Stick Deodorant ya. Sampai jumpa di  review berikutnya!






No comments:

Post a Comment

Udang Tahu Saus Skippy® Peanut Butter

Saya dari dulu memang menyukai hobi masak. Bahkan sewaktu masih kuliah pun, saya lumayan sering memasak makanan sendiri, alih-alih memb...