Sunday, August 7, 2016

Sabun SEHAT Milky and Healthy Strawberry Review

Sabun SEHAT Milky and Healthy Strawberry Review


Halo girls, aku mau mereview tentang salah satu sabun yang sering banget aku mandi. Oh ya, aku sebenarnya tipikal cewek yang hobi gonta-ganti merk sabun mandi lho. Salah satu penyebabnya yaitu aku memilih sabun mandi berdasarkan aromanya. Nah, pas aku beberapa kali ke supermarket aku menemukan di bagian rak-rak sabun ada sabun yang belom pernah kucoba dan kemasannya menarik bagiku langsung kubeli deh. Aku penasaran aja sabunnya ada gambar sapinya gitu.



Ada 3 varian dari Sabun Sehat Milky and Healthy yaitu milk/susu biasanya aku sebut original hehe kayak pesen martabak aja ya. Terus ada juga yang melon dan strawberry, varian ini mengingatkanku sama permen susu yang doyan kumakan pas kecil deh. Pada tau kan? J
Aku membeli sabun berukuran 100 gram ini dengan harga kurang dari 4000 rupiah di salah satu supermarket di kotaku. Sejujurnya sih aku udah nyoba ketiga variannya. Tapi, postingan kali ini cuma bahas yang strawberry aja ya. Kemasannya bermotif seperti sapi hanya saja diganti warna pink untuk coraknya. Kalau packaging yang milk (susu) mirip banget sama sapi. Wadahnya terbuat dari karton dan di atas sabunnya ada embos Sabun Sehat baik di depan maupun di bagian belakang sabun. Sabunnya berbentuk seperti persegi panjang dan berwarna merah muda atau pink.



Pas kucium wanginya, aku suka pake banget. Karena oh karena baunya itu mirip banget sama aroma strawberry milkshake. Pokoknya kek kombinasi susu dan buah strawberry entah milkshake atau susu strawberry gitu lah. Hal yang bikin aku makin seneng lagi itu ya baunya bukan susu yang eneg gitu tapi seger.


Sabun Sehat Milky and Healthy merupakan sabun kesehatan keluarga yang hadir dengan kebaikan nutrisi susu. Sabun ini adalah kombinasi dari ekstrak susu yang mengandung protein dan sun flower oil yang mengandung Vitamin E, B, dan K. Kandungan yang ada dalam Sabun Sehat Milky and Healthy Strawberry ini bermanfaat sebagai antioksidan dan moisturizer yang dibutuhkan kulit. Selain itu, kandungan shea butternya membantu menambahkan kelembutan dan kelembaban kulit. TCC Formulanya berfungsi untuk meningkatkan daya tahan kulit agar terlihat tetap sehat.


Ketika aku pakai mandi di seluruh tubuhku, wangi sabunnya yang aroma strawberry milkshake masih kuat. Hanya saja, pas udah kubilas aromanya semakin memudar dimana aromanya tidak skeuat sesudah dibilas. Bau sabunnya bikin aku lama-lama mandi. Seperrti klaimnya, sabun ini tidak membuat kulitku kering. Kulitku tetap lembab setelah memakai sabun ini. Aku suka sih karena kulitku menjadi segar ketika aku habis memakai Sabun Sehat Healthy and Milky Strawberry ini. Seru aja sih mandi dengan aroma susu dan buah-buahan.
Oke, sekian dulu ya reviewku tentang Sabun Sehat Healthy and Milky Strawberry. Nilai untuk sabun ini secara keseluruhan adalah 8.5/10. Sampai jumpa di reviewku selanjutnya. Terima kasih!

No comments:

Post a Comment

Udang Tahu Saus Skippy® Peanut Butter

Saya dari dulu memang menyukai hobi masak. Bahkan sewaktu masih kuliah pun, saya lumayan sering memasak makanan sendiri, alih-alih memb...