Friday, August 12, 2016

Holika Holika Baby Pet Magic Mask Sheet Whitening Seal Review

Holika Holika Baby Pet Magic Mask Sheet Whitening Seal Review

Selamat pagi semuanya! Mau curhat sedikit nih, boleh kan ya? Hihi. Beberapa minggu ini aku memiliki aktivitas yang cukup padat karena sering beraktivitas di siang hari tapi gak kuimbangi dengan merawat kulit secara rutin. Jadinya tau sendiri kan girls wajahku mengalami perubahan-perubahan cukup masif (apaan sih). Jerawat-jerawat pun memenuhi wajahku, ya ada 2 jerawat padahal biasanya nggak pernah nongkrong di wajah jerawatnya. Mukaku juga jadi agak kuseman gitu. Nah, aku akhirnya mulai melakukan perawatan wajahku kembali. Kalian mungkin pernah baca di postinganku sebelumnya kalau aku lebih suka merawat diri di rumah. 

Kebetulan banget pas aku lihat ada masker yang motifnya imut bikin gak bisa nahan sama ada keterangan fungsi whitening. Tanpa babibu langsung kucomot deh. Yup, kupilih Holika Holika Baby Pet Magic Mask Sheet yang #Seal, karena fungsinya emang untuk whitening sesuai sama problem kulit wajah aku. Masker Korea emang selalu hadir dengan karakter-karakter lucu salah satunya ya ini.



Belum dibuka aja ya maskernya itu udah lucunya minta ampun. Kemasannya didominasi warna biru dan biru tua. Ada gambar seal (anjing laut) sama anjing laut junior hehe. Gemes banget liat packagingnya.



Bagian belakang kemasan sebagian besar berisi Hangul dan penjelasan juga dalam Bahasa Inggris. Kalau lihat dari kemasan bagian belakang sih kek ada semacam transformasi di ilustrasinya gitu, anjing laut dewasanya berubah menjadi bayi anjing laut lagi. 



Holika Holika Baby Pet Magic Mask Sheet #Seal adalah masker wajah lembaran yang bergambar karakter anjing laut. Fungsi dari masker ini yaitu untuk mencerahkan wajah seperti kulit bayi dengan esens whiteningnya. Namun, aku disini emang gak berekspektasi kalau masker ini akan memutihkan, tapi lebih mencerahkan aja. Holika Holika Baby Pet Magic Mask Sheet #Seal memiliki netto 22 ml. Cukup banyak sih esensnya menurutku. Lembaran maskernya juga gak begitu tipis, tapi juga gak begitu tebel. Esensnya juga gak lengket, good point lah.



Cara pakai Holika Holika Baby Pet Magic Mask Sheet #Seal :

1. Cuci wajah dan pakai toner seperti biasa untuk memperbaiki tekstur kulit.
2. Keluarkan masker dari isinya dan letakkan sesuai kontur wajah
3. Diamkan selama 10-20 menit, setelah memenuhi waktu bisa lepaskan masker
4. Tepuk-tepuk secara lembut wajah agar esens terserap dengan baik


Wajahku sebelum maskeran girls. Agak kusam karena aku jarang merawat diri padahal sering keluar siang bolong, cuma pake pelembab aja. Gak maskeran selama 2 bulan. Huhu.



Hehe maaf ya gaya dikit soalnya masker Baby Pet bikin kita berselfie ria gitu. Seru aja sih jadi anjing laut-anjing lautan selama beberapa menit. Masker ini pas banget di wajahku, soalnya aku dulu pernah nyoba masker yang gak pas dan terlalu kegedean di wajah. Tapi, Holika Holika Baby Pet Magic Mask Sheet #Seal sangat sesuai sama kontur wajahku dan pas. Hehe. Aku juga sama aroma masker ini karena menenangkan pikiran banget. Wanginya seperti wangi daun mint dan kek aroma buah juga. Aku pakai maskernya selama 20 menit, biar maksimal sekalian sambil baca gosip artis. Uppsss... nggak kok, sambil dengerin lagu aja. 



Karena udah 20 menit, aku lepas maskernya dong. Kalau masih kupakai entar bisa dikira anjing laut beneran hihi. Ketika aku lepaskan maskernya di wajahku masih banyak esens dari masker yang tersisa. Langsung kutepuk-tepuk wajahku agar esensnya terserap ke kulit wajah.

Sepeti yang udah aku bilang, masker ini efeknya lebih ke mencerahkanya bukan memutihkan. Aku sendiri lebih suka produk yang mencerahkan. Wajahku terasa semakin moist (lembab), halus, segar, kencang dan yang paling penting lebih glowing (bercahaya) daripada sebelumnya.

Ya, itu aja  reviewku tentang Holika Holika Baby Pet Magic Mask Sheet Whitening #Seal. Salam cantik selalu girls!






No comments:

Post a Comment

Udang Tahu Saus Skippy® Peanut Butter

Saya dari dulu memang menyukai hobi masak. Bahkan sewaktu masih kuliah pun, saya lumayan sering memasak makanan sendiri, alih-alih memb...