Saturday, July 2, 2016

Miranda Hair Mask Kukui Nut Review

Miranda Hair Mask Kukui Nut Review

Apakah kamu sedang mengalami beberapa masalah rambut akhir-akhir ini? Rambutmu mudah patah, rontok dan kusam warnanya? Sepertinya review dari aku akan sedikit memberikan pencerahan (haha) buat kalian dengan masalah rambut di atas. Yuk, stay tune di postingan ini ya :)

Miranda Hair Mask

Beberapa minggu lalu, aku lagi belanja bulanan ke supermarket. Aku ke rak bagian hair care (perawatan rambut) gitu yang lengkap mulai dari shampoo, vitamin rambut, conditioner hingga masker rambut. Mataku mengarah ke deretan hair mask yang belum pernah kucoba sebelumnya yang cukup banyak varian dari masker rambut tersebut. Tampak hair mask Miranda yang menarik pandanganku. Setelah aku baca-baca manfaat setiap jenis hair mask akhirnya aku putuskan dengan niat dan kesungguhan hati (maap lebay) untuk membeli Miranda Hair Mask Kukui Nut. Soalnya kondisi rambutku belakangan emang gampang rapuh/rontok dan warnanya agak kusam gitu. 


Miranda Hair Mask ini selain mengandung Kukui Nut Oil (Minyak Kemiri), juga diperkaya dengan Moroccan Argan Oil. Masker rambut ini memiliki netto sebanyak 30 gram. Kemasannya didominasi warna kuning dan putih, terbuat dari plastik dan disertai gambar Kemiri & minyak Argan. Aku belinya pas itu seharga antara 5-7 ribuan, lupa tepatnya berapa sih :( 


Masker rambut Miranda Kukui Nut (Kemiri) ini emang dikhususkan bagi kita yang mempunyai masalah rambut rontok (hair loss). Fungsinya secara garis besar ada 2 yakni untuk menguatkan dan menutrisi rambut. Selain itu, masker ini berfungsi untuk membuat rambut sehat dan terawat dengan kandungan Kemiri dan Moroccan Argan Oil yang ada di Hair Mask Miranda Kukui Nut tersebut. Masker ini membantu merawat kondisi rambut yang rapuh menjadi kuat dan membuat rambut tampak berkilau. Cara pemakaiannya yaitu setelah keramas, oleskan krim secara merata ke rambut, diamkan selama 2-3 menit lalu bilas hingga bersih.


Isi/krim Miranda Hair Mask berwarna putih susu yang cukup kental. Baunya sendiri menurutku lebih ke wangi citrus/lemon sih bukan wangi kemiri gitu. Pokoknya wanginya seger deh aroma buah jeruk/lemon. Awalnya aku mengira baunya agak aneh karena ada kandungan minyak Kemiri di dalamnya, tapi ternyata bauya enak deh, beneran.


Nah, foto di atas hanya berbeda pencahayaannya saja. Tapi pada foto yang paling atas itu rambutku keliatan banget kusut, kusam dan rontoknya lumayan parah. Kalau foto bawahnya itu, sehabis aku keramas lalu memakai Miranda Hair Mask Kukui Nut. Rambut menjadi lebih lembut, warnanya lebih berkilau dan wangi dong tentunya. Menurutku, 1 masker ini bisa dipakai 2-3x untuk rambutku yang medium. Masker ini gak cuma terjangkau, tapi juga membuat rambutku wangi, lembut dan mudah diatur. Untuk efeknya mengurangi rontok, aku masih belum tahu ya. Soalnya aku tadi pas sisiran masih rontok tapi ga begitu parah sih. Pakainya juga baru sekali, jadi untuk menguatkan rambutnya masih belum tahu.

Aku secara keseluruhan kasih nilai 8/10 untuk Miranda Hair Mask Kukui Nut. Sekian dulu reviewku ya. Salam cantik selalu girls!

No comments:

Post a Comment

Udang Tahu Saus Skippy® Peanut Butter

Saya dari dulu memang menyukai hobi masak. Bahkan sewaktu masih kuliah pun, saya lumayan sering memasak makanan sendiri, alih-alih memb...