Monday, July 18, 2016

Sappe Collagen Drink Review

Sappe Collagen Drink Review


Halo semuanya! Kecantikan kulit tidak hanya dipenuhi dari pemakaian luar seperti skincare, namun juga harus dipenuhi dari dalam tubuh seperti mengonsumsi buah dan sayur, vitamin, maupun minuman-minuman kecantikan (beauty drink). Menurutku sih kalau yang dari dalamnya bagus dan terpenuhi nutrisinya, zat-zat yang dibutuhkan akan terpancar di luarnya. Oleh karena itu, hari ini  aku mau mereview tentang Sappe Collagen Drink. Minuman ini termasuk yang baru di Indonesia sih jadi penasaran dan aku beli hehe. 

(http://www.beautidrinkph.com/aboutbeautidrink)


Aku belinya di Alfamart pas itu harganya sekitar 10 ribuan. Warna kemasannya plastik transparan dan ada motif bunga-bunga sepertinya bunga sakura. Packagingnya emang so girly sih. Pas itu adanya yang rasa apel dan dilengkapi collagen (kolagen).


Nettonya sendiri untuk Sappe Collagen Drink adalah 360 ml. Isinya lumayan banyak ya. Seperti fungsinya sebagai minuman kecantikan, Sappe Collagen Drink bermanfaat untuk mempercantik kulit kita. Kolagen di dalam minuman ini diperoleh dari ikan yang hidup di lautan paling dalam dimana merupakan sumber kolagen yang paling murni. Beberapa manfaat meminum Sappe Collagen Drink antara lain menjaga elastisitas dan memperhalus kulit serta membantu meningkatkan kadar kelembaban kulit, memperbaiki jaringan kulit, memperkecil pori-pori. Oh ya, Sappe Collagen Drink mengandung collagen 1000 mg.

Pas aku nyoba minum Sappe Collagen Drink aku gak ngrasa ada rasa amisnya karena lebih dominan rasa apel. Tapi, kalau belum terbiasa sama minuman collagen yang dari ikan emang rada aneh aja sih. Aku awalnya kurang suka sama rasanya tapi lama-lama aku minum sampe habis. Untuk manfaatnya bagi kulit sih belum terasa secara signifikan, hanya saja kulitku jadi lebih halus dan lembab. Harus konsumsi secara rutin kali ya untuk benar-benar merasakan manfaatnya. Poin minusnya ada pada rasa dan harganya yang cukup mahal.

Overall, aku kasih nilai 7/10 untuk minuman kecantikan ini, Sappe Collagen Drink. Sampai jumpa di review selanjutnya! Salam cantik girls!


No comments:

Post a Comment

Udang Tahu Saus Skippy® Peanut Butter

Saya dari dulu memang menyukai hobi masak. Bahkan sewaktu masih kuliah pun, saya lumayan sering memasak makanan sendiri, alih-alih memb...