Tuesday, August 16, 2016

Empro Aqua Gel Base Review

 Empro Aqua Gel Base Review

Halo beauties! Bagaimana kabarnya hari ini? Lagi bahagia, seneng banget, galau atau yang lain? Tetep semangat selalu ya ladies. Kalian semua tentu sudah tahu bahwa aku adalah makhluk gretongan. Apa itu makhluk gretongan? Aku merasa bahwa aku dapat diklasifikasikan sebagai makhluk gretongan karena suka barang-barang gratis macam giveaway gitu hihi. Aku rasa kalian pun ada yang kayak aku juga ya. Nah, pas Empro ngadain giveaway aku ikutan dong eh akhirnya bisa ngedapetin Empro Hydrating and Nourishing Aqua Gel Base secara gratis. Buat yang belum tahu Empro merupakan brand kosmetik asal Malaysia ya. 


Aku selama ini jarang banget memakai makeup base dan lebih sering memakai skincare aja kek pelembab sebelum pake BB/CC Cream. Tapi, aku juga sadar bahwa penggunaan makeup base juga penting supaya makeup yang kita pakai lebih tahan lama. Pas aku dapat Empro Aqua Gel Base ini masih ada wadah pembungkusnya gitu, cuma karena kena toner dan agak rusak jadinya kebuang huhuhu. 


Wadah kartonnya juga berwarna silver sama seperti dengan kemasan Empro Aqua Gel Base. Packagingnya simple cuma kesannya glamour gitu ya girls. Oh ya, karena ini gratis aku gak tahu harganya berapa. Cuma denger-denger harganya sekitar 300 ribuan kalau gak salah. Empro Aqua Gel Base ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit (all skin type). Jadi buat kalian yang punya kulit kering, berminyak, kombinasi bisa pakai ini. Empro Aqua Gel Base memiliki netto 50 ml. Oh ya, ternyata Empro Aqua Gel Base dibuat di Korea sekalipun brandnya berasal dari Malaysia ya girls. Pada bagian belakang kemasan ada keterangan Made in Korea.


Mulut kemasannya berukuran kecil dan sempit, jadi buat kalian yang sering mengalami masalah kepencet jangan khawatir ya. Ukuran mulutnya yang kecil bisa membantu kalian supaya gak over pas ngeluarin isinya. Aku sendiri merasa terbantu dengan ukuran mulut yang kecil dari Empro Aqua Gel Base ini. 


Isi Empro Aqua Gel Base ini berwarna antara biru atau hijau muda gitu dan warnanya kek agak bergliter gitu. Hal ini menurutku wajar karena selain aqua (water), Empro Aqua Gel Base memiliki kandungan bahan-bahan alami seperti bubuk coral, amethyst, diamond dan pearl. Pantes warnanya shining like a diamond. Malah nyanyi :). Sesuai namanya yang mengandung kata "aqua" bisa dipastikan kalau teksturnya emang ringan banget dan watery (encer).


Pada foto di atas aku tidak menggunakan makeup di wajahku dan aku akan mencoba memakai Empro Aqua Gel Base untuk mengetahui perbedaan ketika pakai dan tidak pakai base makeup. Baunya aku lumayan suka karena tidak terlalu kuat bau kimia, tapi netral aja. Sulit mendeskripsikan aromanya hehe. 


Setelah memakai Empro Aqua Gel Base, wajahku yang semula kurang lembab menjadi lembab. Hal yang paling kelihatan adalah di area sekitar wajah dan hidung menjadi shiny (berkilau). Makeup ini bagus buat kalian yang mau pake ini sebagai base makeup terutama di acara yang malam hari gitu. Pake siang hari sih oke karena setelah memakai BB/CC Cream maupun foundation gak akan kelihatan jelas juga efek shinynya. Aku suka Empro Aqua Gel Base karena efeknya bisa membuat wajahku lebih glowing dan membuat wajahku lembab. Aku cuma kurang suka aromanya yang kurang calming aja sih. Selebihnya 2 jempol untuk Empro Aqua Gel Base. 

Ada yang udah pernah nyobain Empro Aqua Gel Base? Gimana menurut kalian?
Sekian dulu ya, salam cantik selalu!






No comments:

Post a Comment

Udang Tahu Saus Skippy® Peanut Butter

Saya dari dulu memang menyukai hobi masak. Bahkan sewaktu masih kuliah pun, saya lumayan sering memasak makanan sendiri, alih-alih memb...