Wednesday, August 17, 2016

Pixy Facial Foam Anti Acne Review

Pixy Facial Foam Anti Acne Review

Halo, selamat pagi cantik. Gimana kabarnya pagi ini? Sehat kan yah? Aku kan kemaren lagi lumayan padet tuh aktivitasnya dan datanglah para jerawat tanpa diundang tanpa permisi ke wajah aku. Jumlahnya kalau gak salah ada 3 di 3 titik yang berbeda. Jerawatnya itu agak perih gitu. Aku yang biasanya jerawat karena mau menjelang lagi menstruasi pun jadi kesel, gak nyaman rasanya huhu. Terus pas aku pulang ke rumah, aku pake facial foam untuk kulit yang sedang mengalami masalah jerawat kek aku. Aku pake sehari 2x facial foamnya dan bahagianya jerawatku kempes. Sayangnya aku gak punya foto before and after, karena pas aku jerawatan gak sempet foto. huhu. Tapi, beneran ngefek ke jerawat dan moga gak jerawatan lagi. Karena aku gak ada foto, maka postingan aku kali ini akan membahas fungsi dan manfaat lainnya. 

KEMASAN






Kalau melihat dari segi kemasan, packagingnya didominasi oleh warna hijau muda dan putih. Wadahnya terbuat plastik gitu dengan penjelasan produk di bagian belakang kemasan. Selain itu, terdapat juga logo Pixy. Aku suka sama logonya karena di huruf "I"nya ada sayap peri gitu. Hehe. Packagingnya emang simple, nggak cute gitu sih menurutku. Kecuali untuk line makeup yang kayak BB Cream, bedak lebih cute dan girly kemasannya. Mulut kemasannya ukurannya termasuk kecil untuk ukuran facial foam jadi lebih hemat pakenya dan bisa terkontrol beda kalau tempat keluar facialnya lebar nah sekali pencet bisa  keluar di luar kebutuhan kita. Pixy Anti Acne Facial Foam itu ada 2 ukuran, yang 1 ukuran 50 gram dan satunya lagi 100 gram. Nah, yang aku beli ini yang kemasannya 100 gram, harga yang 50 gram kira-kira emang setengahnya yang 100 gram. Aku belinya di supermarket kotaku dengan harga 17 ribu. Terjangkau ya girls.

ISI


Pixy Anti Acne  Facial Foam memiliki tekstur yang cukup padat maksudnya isinya gak encer gitu. Warna facial foam ini juga sama dengan kemasannya yaitu hijau muda. Untuk aromanya sendiri aku lumayan suka, aomanya ini netral lah ya. Bukan aroma buah maupun aroma floral menurutku sih. Lebih ke aroma kimia-kimia gitu cuma gak menyengat dan gak begitu kuat. 

KEGUNAAN

Kalian sedang mengalami jerawat, kulit cenderung mudah berjerawat atau kulit wajah tampak kusam? Pixy Anti Acne Facial Foam dengan TRIPLE CARE dapat membantu masalah Anda karena dilengkapi dengan :

a) Anti-bakteri o-CYMEN-5-OL melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat (berdasarkan uji in vitro)
b) Dipotassium Glycyrrhizate yang berasal dari dari bahan alami KANZO, membantu menyejukkan kulit berjerawat
c) Natural Whitening Powder membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan menyamarkan noda bekas jerawat. Terdapat juga kandungan dalam Pixy Anti Acne Facial Foam berupa Derivat Vitamin C.

Fungsi dari Pixy Anti Acne Facial Foam ialah membersihkan debu, kotoran, dan minyak penyebab timbulnya komedo dan kulit kusam serta memberi rasa segar. Hal tersbut dikarenakan adanya kandungan Alpha Hydroxy Acid. Kalian juga gak perlu khawatir karena Pixy Anti Acne Facial Foam tidak menyebabkan timbulnya komedo (non-comedogenic) dan (non-acnegenic).

KOMPOSISI

Water, Glycerin, Myristic Acid, Stearic Acid, Lauric Acid, Lauric Acid, Potassium Hydroxide, Dipropylene Glycol, Cocamide Dea, Glycol Distearate, Palmitic Acid, PEG-75, Glyceryl Stearate SE, Fragrance, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, o-CYMEN-5-OL, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Lactic Acid, Cl 42090, Cl 47005.

EFEK


Aku mencoba menggunakan Pixy Anti Acne Facial Foam untuk menghapus makeup. Di tanganku ada BB Cream, eyeliner dan lipstick semi matte. Aku memakai facial foamnya sepanjang 1 cm aja. 



Seperti yang kalian lihat, facial foam ini memiliki busa yang cukup berlimpah. Untuk menghapus makeup aku hanya menggosok BB Cream, lipstick dan eyeliner secara perlahan-lahan aja dan voilaa..makeupnya bisa bersih tanpa meninggalkan sisa makeup sedikit pun. Hanya saja, setelah menggunakannya untuk menghapus makeup kulitku aku terasa agak kering beberapa menit setelahnya. Mungkin ini tergantung jenis kulit kalian, aku pakai di muka juga dan hasilnya emang agak kering gitu kira-kira 5 menit setelahnya. Cuma, secara keseluruhan sih facial foam ini bagus juga untuk menghapus makeup. Harganya yang terjangkau juga menjadi pertimbangan buat mahasiswa seperti aku. Skor untuk Pixy Anti Acne Facial Foam yaitu 8/10.

Sekian dulu review dariku, sampai jumpa di review selanjutnya ya. Salam cantik selalu!


No comments:

Post a Comment

Udang Tahu Saus Skippy® Peanut Butter

Saya dari dulu memang menyukai hobi masak. Bahkan sewaktu masih kuliah pun, saya lumayan sering memasak makanan sendiri, alih-alih memb...