Thursday, September 8, 2016

10 Kelebihan Menyewa Mobil dengan Aplikasi DOcar

 10 Kelebihan Menyewa Mobil dengan Aplikasi DOcar

Pada postingan sebelumnya, penulis sudah membahas mengenai mudahnya menyewa mobil menggunakan aplikasi DOcar. Nah, makanya di postingan kali ini penulis akan membahas secara lebih spesifik dan mendalam tentang kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi DOcar, sehingga dapat dikategorikan aplikasi sewa mobil yang benar-benar dapat diandalkan. Tidak tanggung-tanggung penulis akan menjabarkan 10 kelebihan aplikasi DOcar. Apa saja 10 kelebihan dari aplikasi DOcar tersebut?


1. Terpercaya



Docar memiliki kantor pusat resmi yang terletak di Kota Solo tepatnya beralamat di Jl. Dr. Soepomo No. 79 Punggawan, Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah. Keberadaan kantor pusat tersebut menunjukkan bahwa DOcar merupakan aplikasi sewa mobil yang mempunyai kredibilitas. Suatu aplikasi berbasis e-marketplace tanpa adanya kantor pusat akan menyulitkan pengguna jasanya, apabila terjadi hal-hal di lapangan yang membutuhkan penyelesaian segera. Kalian tidak perlu khawatir karena DOcar sudah ada kantor resmi dan kalian juga bisa menghubunginya secara langsung. 


2. Memesan Mobil Begitu Mudah dan Fleksibel


Pada era sekarang, faktor kemudahan dan fleksibilitas menjadi hal yang diperhitungkan oleh orang-orang. Hal tersebut tidak terlepas dari pengaruh kecanggihan teknologi informasi dan komunikasi. Kecanggihan tersebut sudah selayaknya mempermudah kehidupan manusia, bukannya malah membuat semakin rumit urusan-urusan manusia, bukan? Aplikasi DOcar mempertimbangkan aspek kemudahan dalam fleksibilitas bagi penggunanya. Menyewa mobil hanya membutuhkan 3 tahap saja yaitu pilih-pesan-bayar. Pilih maksudnya pengguna memilih mobil yang sesuai, kemudian memesan mobil tersebut dan diakhiri dengan pembayaran sewa mobil. Penyewaan mobil dengan aplikasi DOcar juga bisa kita lakukan dimana saja dan kapan saja, sehingga tidak menggangu aktivitas yang sedang kita jalani. Menyewa mobil tinggal 'klik' saja, tanpa perlu repot-repot menelepon panjang lebar dan datang ke tempat penyewaan mobil. 

3. Mendapatkan Harga Paling Murah




Sekarang tidak perlu pusing mencari harga yang sesuai dengan budget karena melalui aplikasi DOcar kita dapat membandingkan harga mobil yang satu dengan mobil lainnya. Bagi Anda yang ingin mendapatkan mobil sewaan, namun harganya masih terjangkau bisa dilakukan dengan aplikasi DOcar tersebut. DOcar akan mencarikan mobil-mobil yang dapat kalian sewa beserta harganya. Kalian tinggal memilih mobil mana yang pas untuk disewa. Misalnya untuk CityTour di kota Jogjakarta selama 24 jam, tersedia pilihan mobil Grand Innova dengan harga Rp 1092.000,00 dan Agya yang harga sewanya Rp 819.000,00. Aplikasi DOcar membuat kalian dapat memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan dana kalian. 

4. Banyak Varian Mobil yang Tersedia


Aplikasi DOcar menawarkan berbagai macam mobil dengan aneka tipe dan merk. Beberapa jenis merk mobil yang tersedia di dalam jasa sewa mobil DOcar antara lain Nissan, Mitsubishi, KIA, Honda, Daihatsu, Suzuki, Isuzu, Audi, Jaguar, Hyundai, Chevrolet dan masih banyak lagi. Banyaknya varian membantu penyewa memilih mobil yang nyaman digunakan untuk berkendara.

5. Jaminan Mendapatkan Mobil yang Tepat 


Jaminan yang diberikan oleh aplikasi DOcar maksudnya adalah para calon penyewa mobil dapat mengetahui informasi-informasi berguna terkait mobil-mobil di dalam DOcar. Informasi yang diberikan tidak hanya menyangkut merek dan tipe mobil, namun juga tentang harga serta penjelasan mobil lainnya seperti AC (Air Conditioner), kebersihan mobil, kondisi keseluruhan mobil hingga pelayanan. Hal tersebut memberikan kesempatan pada penyewa mobil menentukan mobil sewaan pilihannya. Sehingga, mobil yang diplih memang sesuai dengan keinginan si penyewa.

6. Pilihan Pembayaran yang Beragam



Kemudahan dalam melakukan pembayaran juga harus kalian perhitungkan lho ketika hendak menggunakan jasa sewa mobil. Untungnya aplikasi DOcar memberikan kemudahan pembayaran dengan banyaknya pilihan cara pembayaran. Bagi kalian yang memilih pembayaran dengan menggunakan transfer bank dapat dilakukan melalui ATM BCA, BCA KlikPay, Mandiri, Mandiri ClickPay, Prima, ATM Bersama. Pembayaran pun bisa melalui kartu kredit seperti Paypal, VISA, MasterCard. Selain itu, kalian juga bisa membayar sewa mobil di DOcar melalui Indomaret.

7. Dilengkapi dengan Testimoni 




Aplikasi DOcar juga dilengkapi dengan testimoni-testimoni dari para penyewa mobil. Pemberian testimoni dapat meyakinkan calon penyewa mobil bahwa mobil memang memilih kualitas yang baik. Selain itu, masing-masing penyewa mobil dapat memberikan testimoninya, rating mobil dan rating rental. Adanya testimoni tersebut juga dapat menjadi masukan DOcar untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanannya sehingga menjadi lebih baik. 

8. Terdapat Promo Menarik



Aplikasi DOcar memberikan promo menarik bagi penyewa mobil juga lho. Misalnya nih, kalian yang menyewa mobil di bulan September 2016 akan mendapatkan diskon sewa mobil sebesar 9%. Promo "September Ceria" tersebut dapat kalian manfaatkan di semua kota sewa mobil dengan DOcar yaitu Solo, Semarang dan Yogyakarta. Harga-harga sewa mobil di DOcar yang sebelumnya sudah terjangkau, tentu akan menjadi lebih murah lagi dengan adanya promo yang ditawarkan. Menarik ya, jadi sayang jika kalian lewatkan begitu saja promonya.


9. Memiliki Layanan Antar oleh Driver



Sewa mobil menggunakan DOcar juga memudahkan pelanggan yang memesan mobil karena tidak perlu capek-capek mendatangi tempat rental mobil. Kalian tinggal mengisi data detail penjemputan dengan lengkap dan benar. Sesuai tanggal dan jam yang disepakati, maka sopir (driver) DOcar akan menjemput dan mengantar mobil sewaan di lokasi kalian.

10. Antar Muka Informatif



Kita sebagai penyewa mobil di aplikasi DOcar dapat mengetahui keadaan mobil dengan baik dan sebenar-benarnya. Selain itu, masing-masing rental mobil dan entri-entri di dalam DOcar menyajikan informasi dengan sangat detail. Misalnya untuk City Tour diberikan ketentuan-ketentuan rinci, cara pembayaran, pengisian data pengguna dan lain-lain. Hal tersebut sangat membantu pengguna dalam menentukan mobil yang disewanya. 

Untuk mendownload aplikasi DOcar bisa melalui link disini :


Untuk informasi lebih lanjut mengenai DOcar :

Facebook : http://www.facebook.com/docar.id

Berikut video mengenai DOcar :



Ada banyak kelebihan yang dimiliki aplikasi sewa mobil DOcar, bukan? Sewa mobil tidak perlu bingung dan bimbang karena ada DOcar sekarang.


Baca juga artikel sebelumnya :  Mudahnya Sewa Mobil dengan Aplikasi DOcar.


No comments:

Post a Comment

Udang Tahu Saus Skippy® Peanut Butter

Saya dari dulu memang menyukai hobi masak. Bahkan sewaktu masih kuliah pun, saya lumayan sering memasak makanan sendiri, alih-alih memb...