Thursday, October 13, 2016

Ranee Liquid Eyeliner Pen #Black Review

Ranee Liquid Eyeliner Pen #Black

Halo semuanya! Maaf ya baru posting lagi nih, semoga tak dimaafkan. Oh ya, di postingan kali ini aku bakal ngebahas salah satu makeup untuk mata. Apalagi kalau bukan eyeliner? Aku merasa hidupku hampa tanpa sebuah eyeliner. Hahaha. Soalnya aku tipe cewek yang asal uda pake lipstick/liptint sama eyeliner udah merasa pede, yah minimal gak malu-maluin ketemu artis dadakan hihi. 


Kemasan Karton dan Eyeliner Pen

Sebenarnya bisa dibilang ini eyeliner yang aku beli tanpa direncanakan sebelumnya. Mampir ke sebuah supermarket dekat kampus sekalian nemenin temen perempuan aku yang mau balik ke negaranya (Myanmar), dia beli makeup gitu. Eh akunya kepincut juga. Mbak brand "Ranee"nya ngedeketin kita dan bilang lagi ada makhluk bernama PROMO. Siapa yang tahan godaan bernama PROMO? Aku gak mampu lah. Haha. Akhirnya setelah mencoba aneka lipstick, eyeliner merk Ranee aku pilih yang eyeliner berbentuk pen. Alasannya? belum punya dan biasanya pake yang model liquid pake kuas kecil itu.  

Ranee Liquid Eyeliner Pen kemasan karton dan packaging eyelinernya didominasi warna biru tua dan keemasan pada tulisan dan warna lambang brand. Kemasannya menurutku simple dan ramping gitu. Aku membeli eyeliner pen Ranee seharga 40 ribuan pas lagi ada promo berupa diskon. Ranee Liquid Eyeliner Pen memiliki netto 1,5 ml. Cukup banyak dan bisa dipake lumayan lama kalau untuk aku. Soalnya aku pakenya pas acara penting-penting aja sih. 

Deskripsi Eyeliner Pen Ranee adalah dapat membuat makeup mata lebih tajam dan lebih indah. Komposisinya terdiri dari aqua, acrylates copolymer, polyvinyl alcohol, butylene glycol, phenoxyethanol.


Hasil Swatch Eyeliner Pen Ranee di Tangan


Nah, pada foto tersebut aku cuma melakukan swatch 1 kali aja. Kalian bisa liat sendiri kalau Ranee Eyeliner Pen ini warnanya udah keliatan. Hitamnya bagus menurutku. Cara pemakaiannya juga gampang karena mudah banget dipake di mata. Ujung kuas yang runcing namun kuat (sekuat hatiku menghadapi getirnya hidup hehe) bikin eyeliner pen ini bisa mempercantik mata kalian sesuai gaya kalian dalam ber-eyeliner. Satu lagi yang membuatku makin cinta eyeliner ini waterproof meskipun gak ada keterangan di kemasannya. Tapi beberapa kali kena keringat dan air eyelinernya tetap bertahan. Smudgeproofnya juga lumayan kok, aku usap 2-3 kali masih keliatan jelas. Kecuali kalian sering kucek-kucek hotahai  mata sering pake banget mungkin dia jadi tipis dan bahkan ilang. 


Sebelum Pake Eyeliner


Setelah Pake Eyeliner




Keliatan kan kalau sebelum pake eyeliner, mataku itu terlihat sayu dan membuat orang-orang iba hahaha. Pas udah pake eyeliner, mataku terlihat lebih tajam dan tegas. Pengaplikasian eyeliner ini emang memudahkan kalian yang baru belajar makeup kok. Aku aja seneng banget. Soalnya pas pake model kuas kadang suka kena mata atau gak lurus gitu, jadi berkelok-kelok kemana-mana. 

Overall, Ranee Eyeliner Pen ini recommended! Harganya terjangkau, mudah dipake, warnanya intens, tahan lama. Mungkin minus packagingnya, supaya lebih colourful aja kali ya dan makin "menggoda" iman wanita pecinta makeup haha. Ranee Eyeliner Pen dapat skor 8/10 dari aku.  

Sampai jumpa di review lainnya dan salam cantik selalu! 




No comments:

Post a Comment

Udang Tahu Saus Skippy® Peanut Butter

Saya dari dulu memang menyukai hobi masak. Bahkan sewaktu masih kuliah pun, saya lumayan sering memasak makanan sendiri, alih-alih memb...